Selamat Datang di

HR SOLUSI

http://indotrade.co.id/hrsolusi/

Anggota Gratis

menampilkan 87 dari 144
  • Jual

    WS_FTP Server 7

    Jumlah Pesanan
    Tambah ke Keranjang

    Keamanan tak ada taranya. Powerfull Administrator kontrol. Transfer file fleksibel.

    Transfer data dengan mudah dan aman dengan WS_FTP Server

    Seberapa aman data anda?

    Setiap hari, perusahaan-perusahaan besar dan kecil tergantung pada pertukaran ide dan informasi antara karyawan, mitra, dan konsumen. Seringkali data yang sangat sensitif, mulai dari penjualan informasi, catatan kesehatan, dan informasi kartu kredit ke pernyataan penghasilan dan kekayaan intelektual. Untuk melindungi data penting dan menyediakan kemampuan transfer file, administrator perusahaan perlu membuat informasi tersedia bagi karyawan, sedangkan untuk mencegah akses yang tidak sah pengguna.

    The Ipswitch WS_FTP Server suite yang aman transfer file memberikan solusi industri keamanan tertinggi untuk membantu usaha melindungi kerahasiaan dan integritas data. WS_FTP Server yang memberikan solusi canggih kontrol administratif, event-driven automation, audit dan kepatuhan logging, dan browser berbasis kemampuan transfer file - semua yang anda butuhkan untuk mengelola dan menyimpan data penting bisnis Anda berjalan dengan lancar.

    WS_FTP Server adalah solusi terkemuka di dunia yang aman untuk transfer file solusi bisnis di seluruh dunia. Apakah anda memiliki dasar kebutuhan transfer file atau membutuhkan kemampuan lebih canggih, deployment fleksibilitas, atau fitur keamanan untuk melindungi data Anda yang paling penting, kami memiliki solusi yang tepat untuk Anda.

    WS_FTP Server digunakan secara global untuk mendukung jutaan pengguna akhir miliar dan mentransfer file dan data petabytes. Perangkat ini dirancang untuk mengintegrasikan dengan lancar ke perusahaan yang ada dan dukungan arsitektur yang tidak terbatas jumlah pengguna yg berbarengan sambungan, untuk mendukung skala usaha yang ada ukurannya. Ini adalah solusi ideal bila anda memiliki banyak pengguna dari berbagai jenis mentransfer data dalam organisasi anda dan di luar dengan mitra dan vendor.

    WS_FTP Server solusi yang mudah digunakan dan menerapkan, dengan cepat memungkinkan administrator jaringan ke:

    Menyampaikan keamanan lengkap
    Memanfaatkan alat-alat canggih administrator
    Menjaga ketersediaan tinggi server
    Memenuhi persyaratan sesuai
    Menyediakan solusi fleksibel transfer file
    WS_FTP Server solusi seamlessly bekerja dengan desktop klien transfer file pilihan Anda. Namun, jika digabungkan dengan unggulan WS_FTP Profesional perangkat lunak, WS_FTP Server memberikan kinerja optimal dan keamanan.

    Dan browser berbasis fungsi transfer file simplifies proses bergerak dan berbagi file dengan nol-tapak, no-download browser antarmuka yang bekerja sama dengan hari ini atas browser dan dari beberapa sistem operasi seperti Windows, Unix, Linux, dan Macintosh. Semua ini berarti karyawan dan mitra bisnis eksternal dapat menggunakan kemudahan Web browser untuk menghubungkan ke jaringan perusahaan dan berbagi file dan data - dengan cepat, mudah, dan aman.

    Dan kami dengan FIPS kriptografi divalidasi, Anda dapat beristirahat yakin bahwa Anda pertemuan industri tertinggi mungkin standar keamanan.

    Industri terkemuka keamanan. Powerfull kontrol administrator. Transfer file fleksibel. WS_FTP Server memberikan semua ini dan lebih banyak lagi - memberikan Anda membuktikan, aman, dan scalable solusi yang tepat untuk Anda.

    Mengapa SSH?
    SSH yang tercepat di dunia-protokol transfer file berkembang. Lebih aman dan kuat dari dasar dan SSL koneksi FTP, SSH secara otomatis memberikan komunikasi terenkripsi selama transportasi dan seluruh file. Membuktikan ketat dalam pendidikan dan pemerintah / militer lingkungan, SSH didukung oleh sebagian besar sistem operasi (termasuk UNIX / Linux) dan firewall-friendly karena menggunakan satu port untuk meng-upload dan download. WS_FTP Server yang tersedia dengan baik dan tanpa SSH - sedangkan kedua versi menawarkan keamanan kuat, kami percaya bahwa SSH mewakili terkemuka-tepi dari protokol transfer file keamanan.

    WS_FTP Server Tip
    Pembelian lebih dari satu solusi WS_FTP Server adalah cara terbaik untuk mengoptimalkan kinerja server peternakan. WS_FTP Server dengan beberapa solusi, mudah untuk menjaga berlebihan, seimbang, dan sangat tersedia transfer file server solusi.

    Kenalkan ke teman Anda Masukan ke Produk Rekanan